Tampang

Mayweather: Hanya Satu yang Sempurna, Rekor Tinju Milikku

17 Jul 2017 06:44 wib. 1.484
0 0
mayweather

“Kalian membariskan para lawan, dan aku akan menjatuhkan mereka semuanya. Pada 26 Agustus, aku juga akan menghajar si br***sek ini juga.”

Conor McGregor menyindir bahwa Floyd Mayweather jarang memukul KO para lawan, dan hanya bisa menang angka, yang dilukiskan dengan ucapan ‘kamu tidak bisa memukul KO lawan dalam 20 tahun terakhir!’. Tentang hal ini, Mayweather punya jawaban tersendiri.

Katanya, “Kita berbicara tentang seorang juara dari tahun 1990-an sampai sekarang, juara dunia selama 18 tahun, tapi tidak masalah. Aku sudah tua, bahkan bukan pria yang sama dengan aku yang 20 tahun yang lalu. Aku bukan petarung yang sama dengan aku yang 10 tahun yang lalu …, Tapi aku (yang sekarang, yang keluar setelah dua tahun pensiun) sudah cukup untuk mengalahkanmu.

“Kau yang akan melambaikan bendera putih (menyerah), kau akan keluar dengan wajah di depan atau punggung di depan, Pilih saja, hendak memakai cara yang mana. Yang perlu kau lakukan hanyalah muncul di ring, dan aku akan membereskan segalanya.”

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?