Tampang

Sosok Berlliana Lovell: Dari Pengamen Hingga "Selebgram Pemersatu Bangsa"

10 Jul 2024 10:02 wib. 136
0 0
Berlliana Lovel ketika ditemui di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan
Sumber foto: Goggle

Berlliana Lovell, seorang selebgram populer dengan citra "pemersatu bangsa", dilanda banjir tawaran menjadi wanita simpanan atau ani-ani. Meskipun kerap menampilkan potretnya berpakaian seksi di media sosial, Berlliana tak tertarik dengan tawaran tersebut.

Dia mengungkapkan bahwa banyak orang kaya mengajaknya untuk menjadi ani-ani, namun Berlliana menegaskan bahwa dia tak mau terlibat dalam hal tersebut. Dia menyebut bahwa meskipun tawaran tersebut masih datang, namun sudah mulai berkurang setelah ia terus menolak ajakan itu.

Berlliana, yang memiliki nama asli Bella Rasya Pratama, lahir di Jakarta pada tanggal 3 Juni 1992. Sebelum terjun ke dunia hiburan, dia pernah menjadi seorang pengamen dan bahkan bekerja sebagai sales mobil pada tahun 2010. Pada saat ini, Berlliana telah memiliki jutaan followers di akun Instagram-nya dan juga telah menerima tawaran untuk berbagai endorsement, termasuk dari brand-brand terkenal.

Berkembangnya teknologi dan media sosial telah mengubah hidup Berlliana dari seorang pengamen menjadi selebgram ternama. Dengan kepopulerannya, Berlliana meluaskan eksistensinya ke dunia YouTube dengan menjadi seorang YouTuber. Tak hanya itu, dia juga terjun ke dunia bisnis pakaian dengan brand Beglov Clothing.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?