Tampang

Provinsi Baru Papua Tengah Gebrak PON XXI di Cabor Muaythai

14 Sep 2024 19:53 wib. 61
0 0
Provinsi Baru Papua Tengah Gebrak PON XXI di Cabor Muaythai
Sumber foto: Google

Tampang.com | Provinsi Papua Tengah sebagai Daerah Otonomi Baru (DOB) menunjukkan prestasi gemilang, di cabang Muaythai pada PON XXI Aceh-Sumut 2024. Wakil Ketua KONI Papua Tengah, Caesar Avianto memberikan apresiasi atas perjuangan luar biasa para atlet.

Pesta Olahraga Nasional (PON) XXI menjadi ajang yang membanggakan bagi Provinsi Papua Tengah yang baru saja menjadi Daerah Otonomi Baru (DOB). Keikutsertaan Papua Tengah dalam PON XXI Aceh-Sumut 2024 tidak hanya sebagai peserta, namun juga sebagai peserta yang mampu memberikan kebanggaan tersendiri, terutama dalam cabang olahraga Muaythai.

atlet-atlet dari Kota Emas berhasil meraih 2 medali perak dan 4 medali perunggu, sebuah pencapaian yang sangat membanggakan. Dukungan dari PT. Freeport Indonesia juga menjadi kunci kesuksesan ini. 

Di PON XXI, para atlet Muaythai Papua Tengah menorehkan sejarah dengan berhasil meraih prestasi gemilang. Mereka berhasil menunjukkan keunggulan dan ketangguhan dalam pertandingan, mengukir prestasi yang membanggakan bagi provinsi baru ini. Melalui perjuangan mereka, Papua Tengah berhasil menempatkan diri di peta olahraga nasional, membuktikan bahwa potensi atlet di daerah tersebut tidak boleh dianggap enteng.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Keindahan Arsitektur Candi Borobudur
0 Suka, 0 Komentar, 21 Jul 2024

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?