Tampang

Manchester United: Dua Musim, Tiga Final, Dua Trofi! Apa yang Akan Terjadi dengan Erik ten Hag?

27 Mei 2024 10:58 wib. 79
0 0
Manchester United

Erik ten Hag, manajer asal Belanda, berada di ambang pemecatan dari Manchester United. Meskipun musimnya bersama tim tidak dapat dikategorikan sebagai kegagalan, jika tidak ada perubahan drastis dalam sikap Man United seperti yang dilakukan Barcelona terhadap Xavi, maka ten Hag mungkin tidak akan melanjutkan karirnya di Old Trafford.

Namun, sebelum kita mengambil kesimpulan terburu-buru, kita harus melihat pencapaiannya bersama United. Meskipun finis di peringkat kedelapan dalam Liga Primer Inggris dan tersingkir dalam tahap awal Piala Liga Inggris serta Liga Champions, ten Hag berhasil memenangkan dua trofi selama dua musim kepelatihannya di Manchester United.

Keberhasilan ini tidak terduga bagi banyak pihak, terutama ketika United dianggap sebagai underdog dalam beberapa pertandingan. ten Hag membuktikan dirinya sebagai "pemain besar" dengan meraih kemenangan dalam momen-momen penting dan di saat-saat terbaik.

Dua musim bersama United telah menghasilkan tiga final dan dua trofi bagi Erik ten Hag. Dia melanjutkan debutnya dengan mengamankan gelar Piala Liga, dan musim selanjutnya, ten Hag mengangkat trofi Piala FA untuk klub tersebut.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%