Tampang

Liverpool Menemukan Calon Penerus Virgil van Dijk

24 Mei 2024 15:06 wib. 473
0 0
Erling Haaland dan Virgil van Dijk

Kabar mengenai ketertarikan Liverpool terhadap bek tengah Lille, Leny Yoro, sebagai pengganti potensial Virgil van Dijk mengemuka belakangan ini. Menurut laporan dari Le Parisien, Liverpool mungkin akan menghadapi persaingan sengit dari klub-klub Eropa lainnya, termasuk Real Madrid dan Paris Saint-Germain, untuk mendapatkan tanda tangan pemain muda berusia 18 tahun tersebut.

Liverpool nampaknya sudah menyiapkan strategi untuk merekrut Yoro, namun pihak klub akan dihadapkan pada tugas berat, mengingat Lille kemungkinan besar akan menuntut biaya transfer yang cukup besar, berkisar antara €90 juta hingga €100 juta (£77 juta hingga £85 juta). Klub Merah akan diambil alih kami menjadikan usaha untuk mengamankan jasa pemain muda yang dianggap sebagai penerus potensial bagi Virgil van Dijk.

Hal ini juga terkait dengan kontrak Van Dijk yang hanya tersisa satu tahun, sehingga Liverpool perlu memikirkan solusi jangka panjang untuk posisi bek tengah mereka. Pihak klub tampaknya percaya bahwa Yoro memiliki potensi untuk mengisi kekosongan yang akan ditinggalkan oleh Van Dijk.

Menyusul performa cemerlangnya sejauh ini sebagai pemain profesional senior, Yoro telah tampil dalam 44 pertandingan di semua kompetisi untuk klubnya. Prestasinya tersebut tidak hanya memberikan keyakinan kepada Liverpool, tetapi juga menarik perhatian dari klub-klub papan atas Eropa lainnya.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%