Tampang

Liverpool 1-1 Man City: Lima Poin Pembicaraan Utama Setelah Cracker Anfield

16 Mar 2024 06:28 wib. 849
0 0
Liverpool 1-1 Man City: Lima Poin Pembicaraan Utama Setelah Cracker Anfield
Sumber foto: Google

Tapi di situlah letak masalah Liverpool – dia tidak mencetak gol dan dengan semua kualitasnya di tim lain, Salah tetap menjadi ancaman terbesar dan penembak jitu paling andal.

Diaz penuh dengan kecepatan dan ancaman dan akan mendapatkan bagiannya dalam mencetak gol, tetapi dia tidak termasuk dalam kelompok Salah dalam hal mencetak gol yang dingin dan kejam. Diaz hanya bermain sedikit setiap menitnya - sampai tiba waktunya untuk memasukkan bola ke gawang.

Jika Liverpool ingin meraih trofi musim ini, kecemerlangan Salah di depan gawang akan menjadi inti dari upaya tersebut.

5. Liverpool & Man City memenuhi hype

Antisipasi pertemuan antara Liverpool dan Manchester City lebih besar dibandingkan pertandingan Premier League lainnya dan jarang mengecewakan.

Manchester City telah menemukan Liverpool sebagai musuh paling tangguh di era Guardiola, perebutan gelar mereka menjadi sebuah narasi yang konstan, sering kali berlanjut hingga hari terakhir musim ini.

Pertemuan head-to-head, menampilkan gaya mereka yang berbeda, telah menghasilkan koktail sepak bola yang memabukkan dan Anfield adalah ajang pertandingan lain yang ditambahkan ke dalam daftar panjang.

Setelah suara dan kemarahan mereda setelah wasit Oliver meniup peluit akhir, tepuk tangan meriah terdengar di seluruh stadion dari para pendukung yang dapat mengapresiasi kualitas dari apa yang telah mereka saksikan.

Seperti yang Nevin katakan dengan tepat: "Semua orang di sekitar sini hanya berdiri dan bertepuk tangan. Itu semacam 'baik, terima kasih'."

Itu merupakan penghormatan kepada manajer dan kedua tim.

Pembaca BBC Sport sama-sama asyik dengan aksi tersebut, berikut adalah pilihan pesan media sosial terbaik yang diposting di halaman teks langsung kami:

Neal: Jam tangan yang menyenangkan! Dua tim hebat yang telah memenangkan segalanya dalam tujuh tahun terakhir saling berhadapan. Mikel Arteta pantas mendapatkan pujian besar karena membawa tim muda Arsenal ke dalam perebutan gelar dengan dua tim luar biasa ini.

David: Sepak bola Liga Premier dalam kondisi terbaiknya. Sebagai penggemar Sheffield United, saya belum banyak bicara musim ini.

John: Dua tim sepak bola yang luar biasa dengan dua pelatih top, bersaing di puncak liga yang brilian. Saat yang tepat untuk hidup. Selamat hari Minggu teman-teman!

Saqub_sheikh: Sungguh tontonan yang luar biasa! Liverpool dan Man City menghasilkan pertandingan yang menarik dan luar biasa. Dua tim juara menunjukkan mengapa mereka tampil begitu bagus selama bertahun-tahun. Secara netral, ini menyoroti mengapa Liga Premier adalah yang terbaik.

Steve K: Bisakah kita punya waktu tambahan?

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan Program Pendidikan Rakyat seperti ini.