Tampang

5 Pemain Tak Dipanggil STY di Indonesia vs Irak dan Filipina

17 Mei 2024 05:35 wib. 112
0 0
5 Pemain Tak Dipanggil STY di Indonesia vs Irak dan Filipina
Sumber foto: google

Sebuah kejutan terjadi saat lima pemain top tidak dipanggil oleh Shin Tae Yong untuk memperkuat Timnas Indonesia dalam pertandingan melawan Irak dan Filipina. Berikut lima pemain yang secara mengejutkan tidak dipanggil STY untuk Indonesia vs Irak dan Filipina.

Shin Tae Yong pada Kamis (16/5) telah merilis daftar 22 pemain yang dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia melawan Irak dan Filipina dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026. Namun, dari daftar tersebut, terdapat lima pemain yang secara mengejutkan tidak dipanggil oleh STY. Berikut lima pemain yang tidak dipanggil Timnas Indonesia vs Irak dan Filipina:

1. Maarten Paes
Kiper naturalisasi kelahiran Belanda ini sebenarnya telah menjalani pengambilan sumpah menjadi Warga Negara Indonesia pada 30 April lalu di Jakarta. Namun, nama Paes tidak tercantum dalam daftar 22 pemain yang dipanggil Timnas Indonesia vs Irak dan Filipina. Alasan pasti kenapa Paes tidak dipanggil Timnas Indonesia untuk dua laga penting ini masih belum diketahui. Ada spekulasi bahwa Paes mungkin masih terganjal masalah administrasi yang belum terselesaikan.

2. Elkan Baggott
Elkan Baggott juga tidak masuk dalam daftar 22 pemain yang dipanggil Timnas Indonesia untuk melawan Irak dan Filipina. Sebelumnya, Baggott juga tidak hadir ketika dipanggil Shin Tae Yong untuk memperkuat Timnas Indonesia U-23 jelang pertandingan melawan Guinea di playoff Olimpiade 2024. Tak lama kemudian, Baggott malah mengunggah momen sedang liburan di Maladewa.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%