Tampang

Kevin Diks Gabung, Asnawi Mangkualam Tersingkir di Laga Timnas Indonesia vs Jepang?

16 Okt 2024 09:03 wib. 24
0 0
Pemain Keturunan Indonesia, Kevin Diks
Sumber foto: website

Tim Nasional (Timnas) Indonesia akan segera kedatangan satu pemain keturunan yang bernama Kevin Diks. Kedatangan Diks diyakini akan menjadi ancaman bagi kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam, yang mungkin tersingkir dari daftar pemain untuk laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 selanjutnya.

Kabar tentang Kevin Diks tengah dalam proses naturalisasi oleh PSSI telah mengemuka. Kehadiran bek FC Copenhagen ini diharapkan dapat memperkuat lini pertahanan skuad Garuda yang masih dinilai rapuh. Kekalahan Timnas Indonesia dengan skor 1-2 dari China pada matchday keempat Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia pada Selasa, 15 Oktober 2024 malam WIB memberikan sorotan terhadap kerapuhan lini belakang Timnas Indonesia.

Permainan Asnawi Mangkualam, Shayne Pattynama, hingga Witan Sulaeman pun menjadi sorotan, terutama penampilan kapten Timnas Indonesia yang dinilai kurang baik dalam menghadapi China. Masyarakat berharap agar proses naturalisasi Kevin Diks dapat segera diselesaikan sehingga Diks bisa menjadi pengganti Asnawi Mangkualam dalam laga-laga Timnas Indonesia selanjutnya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Yuk, ke Taman Balai Kota Bandung!
0 Suka, 0 Komentar, 1 Jul 2017
Legenda Batu
0 Suka, 0 Komentar, 18 Jul 2024
Rambut Berkilau
0 Suka, 0 Komentar, 26 Jul 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.