Tampang

Kena Comeback di Laga Terakhir, Persis Solo Gelar Evaluasi

22 Sep 2024 02:17 wib. 59
0 0
Kena Comeback di Laga Terakhir, Persis Solo Gelar Evaluasi
Sumber foto: website

Tampang.com | Pelatih Persis Solo, Milomir Seslija, telah berkomitmen untuk melakukan evaluasi menyeluruh setelah timnya mengalami kekalahan 1-2 dari Persebaya Surabaya di pekan kelima Liga 1 2024-2025. Meskipun kekalahan tersebut, ia bertekad untuk menjadikan hasil evaluasi ini sebagai langkah positif menuju perbaikan di masa depan.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, pada Rabu 18 September 2024, Persis Solo kalah dari Persebaya Surabaya. Meskipun awalnya Laskar Sambernyawa mendominasi pertandingan dan unggul lebih dulu melalui gol tandukkan keras Karim Rossi pada menit ke-15, namun Persebaya berhasil membalikkan keadaan pada awal babak kedua. Malik Risaldi mencetak dua gol (menit ke-48 dan ke-51) yang membawa timnya meraih kemenangan.

Setelah pertandingan, Seslija mengakui bahwa ini merupakan pertandingan yang sengit bagi timnya. Ia menyatakan bahwa kekalahan ini seharusnya menjadi pelajaran berharga bagi Laskar Sambernyawa. Menurutnya, mereka perlu memahami bahwa untuk meraih kemenangan, tidak selalu harus mengontrol jalannya pertandingan selama 80 menit. Ia menekankan pentingnya ketahanan mental dan fokus hingga laga berakhir.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Dedi Mulyadi : Isu SDM di Purwakarta
0 Suka, 0 Komentar, 12 Apr 2018

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.