Tampang

Justin Hubner Tak Kuasa Menahan Tangis Usai Menerima Poster Kain Noah Gesser dari Suporter

22 Mar 2024 21:05 wib. 115
0 0
Justin menangis setelah diberi poster sahabat lamanya, Noah Gesser
Sumber foto: instagram @kulturdomestik

Justin Hubner, seorang pemain sepak bola asal Indonesia, terlihat hancur emosinya saat menerima sebuah poster kain dengan foto sahabat dekatnya, Noah Gesser, dari seorang suporter. Noah Gesser, bersama dengan Justin Hubner dan Ivar Jenner, telah menjalin persahabatan sejak mereka bersama-sama menimba ilmu sepak bola di Belanda, tepatnya di akademi Ajax. Ketiganya memiliki impian yang sama, yaitu untuk membela Timnas Indonesia di kancah internasional.

Sayangnya, mimpi Noah Gesser untuk menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) dan memperkuat Timnas Indonesia belum kesampaian. Pada tahun 2021, dunia sepak bola Indonesia kehilangan sosok Noah Gesser yang meninggal dunia di usia yang begitu muda, 16 tahun. Tragedi ini menyisakan duka mendalam bagi Justin Hubner, sahabat sejati Noah Gesser, yang kini terpontang-panting dalam pencarian identitasnya di dunia sepak bola.

Justin Hubner tampak tak mampu menahan air matanya saat menerima poster kain yang menggambarkan sosok Noah Gesser, sahabatnya yang telah tiada. Kebersamaan mereka di akademi Ajax telah mengukir kenangan yang begitu mendalam dalam diri Justin Hubner. Noah, merupakan sosok yang tidak hanya menjadi sahabat, tetapi juga menjadi inspirasi bagi Justin Hubner dan Ivar Jenner. Kematian tragis Noah Gesser telah meninggalkan luka yang amat dalam bagi keduanya.

Noah Gesser, yang dikenal sebagai pemain muda berbakat, meninggalkan jejak yang tak terlupakan dalam karier sepak bola, terutama di lingkungan akademi Ajax. Semangat, skill, dan rasa ingin tahu Noah telah memberi inspirasi bagi banyak pemain muda di akademi Ajax. Noah Gesser sendiri sangat berambisi untuk mewujudkan mimpi membela Timnas Indonesia, negeri tempat asalnya. Namun, takdir berkata lain, dan cahaya karier Noah Gesser yang tengah bersinar terang kini telah padam untuk selamanya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?