Tampang

Jelang Laga Lawan Australia, Latihan Timnas Indonesia Dijaga Ketat Kepolisian

9 Sep 2024 05:49 wib. 67
0 0
Latihan Timnas Indonesia berlangsung di Stadion Madya, Jakarta pada Minggu (8/9/2024) malam WIB
Sumber foto: website

Latihan Timnas Indonesia jelang pertandingan melawan Australia diawasi ketat oleh pihak kepolisian. Kegiatan latihan Timnas Indonesia dilaksanakan di Stadion Madya, Jakarta pada malam hari WIB. Pada Minggu (8/9/2024) pukul 17.45 WIB, Timnas Indonesia tiba di Stadion Madya menggunakan bus, dan langsung melakukan pemanasan sebelum memulai latihan. Setelah pemanasan, para pemain terlihat melakukan jogging di sekitar lapangan Stadion Madya.

Pengamanan kegiatan latihan Timnas Indonesia kali ini sangat ketat, dengan sejumlah personel kepolisian yang ditempatkan di beberapa titik untuk menjaga keamanan Skuad Garuda. Pengamanan ini dilakukan sebagai respons terhadap insiden hilangnya tas pemain pada sesi latihan sebelumnya. Tas milik penyerang Timnas Indonesia, Dimas Drajad, hilang ketika tim bersiap untuk pertandingan melawan Arab Saudi.

"Sejak kedatangan kemarin, pengamanan pemain sudah kita lakukan dengan sangat ketat. Para pemain selalu didampingi oleh tim pengamanan yang telah kita siapkan," jelas Sumardji, Ketua Badan Tim Nasional (BTN), di Stadion Madya, Minggu (8/9/2024). "Tindakan ini dilakukan sebagai respons terhadap kejadian pertama kali, yaitu hilangnya tas Dimas Drajad," tambahnya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Menghafal Al Quran
0 Suka, 0 Komentar, 23 Mar 2024

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?