Tampang

Liga 1 2024-2025: Bojan Hodak Pastikan Persib Bandung Tak Perlu Motivasi Jelang Melawan Persija Jakarta

23 Sep 2024 05:31 wib. 44
0 0
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak
Sumber foto: website

Persib Bandung tidak memerlukan motivasi tambahan menjelang pertandingan menghadapi Persija Jakarta pada lanjutan Liga 1 2024-2025, yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (23/9/2024) malam WIB.

Bojan Hodak, pelatih Persib Bandung, mengklaim bahwa kondisi timnya dalam keadaan prima dan siap tampil maksimal di pertandingan tersebut. Hodak menyatakan bahwa para pemainnya sudah termotivasi untuk meraih kemenangan tanpa perlu dorongan tambahan.

Meskipun demikian, pelatih asal Kroasia ini merasa bahwa jadwal yang padat di tengah kompetisi menjadi tantangan tersendiri bagi Persib Bandung. Pertandingan melawan Persija akan menjadi laga keempat Persib Bandung dalam waktu hanya 12 hari.

"Tapi kami merasa dalam kondisi baik karena kami tampil bagus dalam beberapa pertandingan terakhir dan kami juga akan berusaha untuk meraih hasil positif," ujar Hodak dengan keyakinan.

Hodak juga membenarkan bahwa pada pertandingan sebelumnya, Persib Bandung mengalami kekalahan dari Port FC dalam penyisihan grup F AFC Champions League (ACL) 2 2024/2025. Namun, ia menyatakan bahwa mereka berkompetisi tanpa beban tekanan, karena sudah sepuluh tahun tidak berpartisipasi dalam kompetisi tersebut. Timnya berusaha meningkatkan level permainan mereka, baik di kompetisi internasional maupun di liga domestik.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Hari Dimulai Sejak Pagi...
0 Suka, 0 Komentar, 23 Mei 2018

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.