Tampang

Jelang Arema FC vs Dewa United di Liga 1 2024-2025: Olde Riekerink Akui Kekuatan Singo Edan

13 Agu 2024 07:00 wib. 95
0 0
Para pemain Arema FC di sesi latihan bersama
Sumber foto: website

"Mereka memiliki persiapan yang berbeda dengan kami, mereka telah bermain dalam Piala Presiden. Menurut saya, mereka telah melakukannya dengan sangat baik. Meskipun mereka hanya mencetak dua gol dalam pertandingan melawan Persija, namun mereka kemudian meraih kesuksesan pada dua pertandingan selanjutnya. Kami akan bermain melawan tim yang telah terlibat dalam kompetisi, dan hal ini tidak menguntungkan kami dalam persiapan tim," jelasnya.

Selama pra-musim, Riekerink mengaku masih merasa kurang puas karena timnya hanya bisa beruji coba dengan tiga lawan, yaitu Maluku United, PSBS Biak, dan Persik Kediri. Padahal, seharusnya mereka mendapat satu pertandingan uji coba tambahan pada pekan sebelumnya, namun hal tersebut tidak terlaksana.

"Minggu lalu sebenarnya kami berencana untuk melawan tim yang lebih kuat, namun sayangnya hal tersebut tidak terwujud. Meskipun begitu, saya percaya pada kemampuan tim kami. Kami juga telah menganalisis Arema dalam Piala Presiden," ujarnya.

Di sisi lain, Risto Mitrevski, pemain Dewa United, mengakui bahwa dirinya bersama rekan-rekannya sangat tidak sabar menantikan pertandingan perdana Liga 1 musim 2024-2025, meski persiapannya tidak jauh berbeda dengan melawan tim lain. Terlebih lagi, lawan yang akan dihadapi, Arema FC, merupakan tim besar dengan kualitas yang mumpuni.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

7 Kesalahan Utama dalam Merawat Gigi
0 Suka, 0 Komentar, 23 Sep 2017

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?