Tampang

Jelang Arema FC vs Dewa United di Liga 1 2024-2025: Olde Riekerink Akui Kekuatan Singo Edan

13 Agu 2024 07:00 wib. 96
0 0
Para pemain Arema FC di sesi latihan bersama
Sumber foto: website

Dewa United akan menghadapi Arema FC dalam pertandingan perdana Liga 1 2024-2025. Menurut Dewa United, mereka sudah berhasil menganalisis keunggulan dan kelemahan yang dimiliki oleh tim lawan.

Pelatih Dewa United, Jan Olde Riekerink, menyebut bahwa dari analisisnya, Arema FC unggul dalam hal serangan. Terlebih lagi, Arema FC diperkuat dengan pemain-pemain bertenaga seperti Charles Lokolingoy dan Willian Marcilio. Namun, ia juga mengungkapkan bahwa timnya telah mengidentifikasi kelemahan dari performa Arema FC pada pertandingan Piala Presiden sebelumnya."Dari segi serangan, Arema adalah tim yang kuat, mereka memiliki pemain-pemain yang mampu menciptakan kekuatan serangan. Namun, kami berharap dapat memaksimalkan kelemahan mereka nanti. Tapi saya tidak akan memberitahu hal tersebut di sini," ujar Jan Olde Riekerink dalam konferensi pers sebelum pertandingan.

Riekerink juga mengakui bahwa dirinya merasa sedikit iri dengan persiapan Arema FC yang telah mengikuti turnamen pra-musim Piala Presiden. Menurutnya, hal ini memungkinkan tim lawan untuk menunjukkan kualitas mereka secara keseluruhan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?