Tampang

Walau Hanya 4 Member, Namun Mampu Membuat Lautan Manusia

10 Okt 2018 17:04 wib. 3.608
0 0
Walau Hanya 4 Member, Namun Mampu Membuat Lautan Manusia

Tampang.com - Yes, lagi – lagi dan lagi rasanya nggak ada habisnya kalau kita menceritakan akan kiprah dari boyband Kpop satu ini. Keberhsilan mereka dalam satu tahun di awal debutnya yang tadinya hanya di bayar dengan nasi kotak saja saat tampil sekarang menyita banyak publik dan membuat banyak  penggemar Kpop menantikan mereka hadir di negara masing – masing di seluruh dunia.

Nama mereka yang sudah memdunia dan membuka jalan buat para Kpop lainnya di dunia musik Internasional bisa diacungkan jempol.

Hingga dengan menghadirka 4 orang member saja mampu membuat lautan manusia untuk melihat penampilan para idol mereka, keren nggak tuh, Ya siapa lagi kalau bukan EXO.

Yes, siapa tak kenal EXO, yang sudah mundar mandir di dunia internasional, bukan sebagai bintang tamu atau pengisi acara di ajang musik bergengsi internasional. Para member EXO juga tiap tahunnya menjadi bran Ambasador produk fashion ternaman dunia.

Belum lagi member mereka yang menghiasi layar kaca dengan sederet drama korea mauun drama Asia yang mereka bintangi. Kalau bilang prestasi banyak deh susah di jabarkan dengan kata – kata bakalan panjang deh, namun bias mereka tetap dihati dan selalu dinanti.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.