Tampang

Insiden dengan Rossi dan Vinales Jadikan Motivasi Marc Marquez Rajai MotoGP Amerika

23 Apr 2018 14:31 wib. 1.597
0 0
Insiden dengan Rossi dan Vinales Jadikan Motivasi Marc Marquez Rajai MotoGP Amerika

Tampang.com - Marc Marquez pembalap bandel yang sudah dua kali mengalami insiden senggolan motor dengan Valentino Rossi di MotoGP Argentina hingga membuat Rossi jatuh, dan insiden dengan Maverick Vinales pembalap Movistar Yamaha di MotoGP Amerika. Marquez mendapatkan sanksi atau denda diturunkan posisinya tiga grid menempati posisi star ke-empat pada MotoGP Amerika ternyata menjadi raja di Circuit of The Americas, Senin, 23 April 2018 dini hari WIB.

Pembalap Repsol Honda asal Spanyol ini langsung melesat saat lampu hijau dinyalakan tanda star dimulai. Marquez langsung melewati pembalap MotoGP lainnya yaitu Maverick Vinales yang star di posisi pertama, dan Johan zarco yang start di posisi ketiga. Andrea Iannone masih berada di depan Marc Marquez. 

Namun keunggulan Iannone hanya setengah lap berjalan saja, Marquez berhasil menyalip Lannone dan melesatkan motornya meninggalkan lawan-lawannya. Dalam balapan kali ini tidak ada insiden yang terjadi antara Marquez dengan pembalap lainnya. Marquez tanpa hambatan berarti mencapai garis finish dengan perolehan waktu 41 menit 52,002 detik.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Mengenal Sejarah Kebaya di Indonesia
0 Suka, 0 Komentar, 24 Mei 2018
5 Tips Liburan Hemat Murah Meriah
0 Suka, 0 Komentar, 2 Mar 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%