Tampang

Ikhlas Digugat Cerai Ruben Onsu, Ramalan Lawas Anak Indigo Terbukti Nyata, Nasib Sarwendah Disorot

14 Jun 2024 11:23 wib. 31
0 0
Ruben Onsu Gugat Cerai Sarwendah
Sumber foto: Goggle

Pernikahan Ruben Onsu dan Sarwendah selama ini terlihat harmonis, namun belakangan ini beredar kabar bahwa rumah tangga mereka mulai tergoncang. Kabar tersebut menjadi semakin menarik perhatian publik setelah adanya gugatan cerai yang diajukan oleh Ruben Onsu. Permasalahan ini sepertinya telah diramal oleh seorang penerawang bernama Hard Gumay, yang juga merupakan seorang indigo. Ramalan yang dulu diucapkannya kini nyata adanya, menguatkan anggapan bahwa indigo atau orang yang memiliki kemampuan supranatural memang memiliki pengetahuan yang lebih dalam tentang masa depan.

Terkait dengan gugatan cerai Ruben Onsu terhadap Sarwendah, ada beberapa fakta yang terungkap. Gugatan ini diajukan melalui Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada tanggal 9 Juni 2024. Meskipun kebenaran alasan gugatan tidak diungkapkan secara terperinci, pengumuman gugatan cerai ini telah mencuri perhatian banyak orang. Bahkan, beberapa netizen sempat menyebut bahwa ramalan Hard Gumay terkait perceraian artis dengan inisial 'R' ini merujuk pada rumah tangga Ruben dan Sarwendah.

Sebagai profesional di bidang penerawangan, Hard Gumay beberapa waktu lalu meramalkan bahwa tahun 2024 akan banyak diwarnai dengan perceraian artis. Beberapa asumsi dari masyarakat terhadap ramalan tersebut kemudian terkait dengan gugatan cerai Ruben Onsu terhadap Sarwendah. Hal ini menjadi bukti bahwa ramalan-ramalan dari seseorang yang memiliki intuisi khusus memang memiliki pengaruh tersendiri dalam kehidupan sehari-hari.

Saat dimintai keterangan terkait gugatan tersebut, pihak Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memberikan informasi bahwa gugatan tersebut benar adanya. Namun, alasan perceraian dan hal-hal lain yang termaktub dalam gugatan tidak dapat diungkapkan kepada publik karena merupakan bagian dari privasi masing-masing pihak. Kehadiran penerawang dalam kisah perceraian ini memang menjadi perbincangan menarik, mengingat banyak orang yang percaya akan kekuatan ramalan dari seseorang yang memiliki kemampuan supranatural.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%