Tampang

Hasil Kualifikasi Piala Dunia, Vietnam Comeback Hantam Filipina 3-2

7 Jun 2024 19:54 wib. 692
0 0
Vietnam Comeback Hantam Filipina 3-2
Sumber foto: google

Laga Kualifikasi Piala Dunia 2024 di Grup F antara Vietnam dan Filipina pada Kamis (6/6) di Stadion My Dinh berakhir dengan kemenangan dramatis 3-2 bagi Timnas Vietnam. Ini merupakan pertandingan yang memperlihatkan perjuangan sengit dari kedua tim, yang memberikan pengalaman menarik bagi para penggemar sepak bola di Asia Tenggara.

Pertandingan dimulai dengan Filipina tampil kuat di babak pertama, mampu menyulitkan Vietnam dengan pertahanan yang solid. Di sisi lain, serangan terakhir Vietnam masih belum mampu menembus pertahanan Filipina sehingga skor tetap 0-0 hingga babak pertama berakhir.

Namun, keadaan berubah pada babak kedua. Pada menit ke-62, Filipina berhasil membobol gawang Vietnam lewat serangan balik yang tajam, gol ini dicetak oleh Patrick Reichelt. Namun, keunggulan ini tidak bertahan lama karena hanya tiga menit berselang, Vietnam berhasil menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak oleh Nguyen Tien Linh pada menit ke-65.

Vietnam kemudian membalikkan keadaan menjadi unggul 2-1 berkat gol kedua yang dicetak oleh Nguyen Tien Linh. Gol ini tercipta setelah umpan silang yang akurat dari Phan Tuan Tai disambut dengan sundulan tentu oleh Tien Linh, yang membuat Vietnam memimpin untuk pertama kalinya dalam pertandingan ini.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Cara Mengatasi Anak Takut Gelap
0 Suka, 0 Komentar, 13 Jun 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%