Tampang

Hasil Tottenham Hotspur vs Arsenal di Liga Inggris 2024-2025: The Gunners Bungkam Rival Bebuyutannya 1-0!

16 Sep 2024 06:52 wib. 38
0 0
Arsenal menang 1-0 atas Tottenham Hotspur di North London Derby
Sumber foto: website

Pada pertandingan seru antara Tottenham Hotspur dan Arsenal di Liga Inggris musim 2024-2025, hasilnya sudah dapat dipastikan. Bertempat di Stadion Tottenham Hotspur, London, pada hari Minggu (15/9/2024) malam WIB, pertandingan berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan The Gunners.

Satu-satunya gol dalam pertandingan ini dicetak oleh Gabriel Magalhaes pada menit ke-64, menerbitkan gelandang tengah tersebut dari situasi tendangan sudut. Dengan kemenangan ini, anak asuh Mikel Arteta berhasil mengumpulkan 10 poin dari empat pertandingan yang telah digelar dalam musim ini.

Pertandingan dimulai dengan Tottenham Hotspur mendominasi penguasaan bola di babak pertama, mencatatkan 63% penguasaan bola dibandingkan hanya 37% yang dimiliki oleh Arsenal. Namun, dominasi bola tersebut tidak diimbangi dengan usaha yang mencolok dari tuan rumah.

Pada menit kelima, upaya dari Dejan Kulusevski dari tengah kotak penalti berhasil diselamatkan oleh David Raya. Namun, itu adalah satu-satunya peluang nyata yang berhasil dihasilkan oleh Spurs sepanjang 45 menit pertama.

Arsenal sendiri mencatatkan tiga percobaan tembakan ke gawang yang dijaga oleh Guglielmo Vicario. Salah satunya adalah sundulan dari Havertz pada menit ke-18, yang berhasil diantisipasi dengan baik oleh sang kiper di pojok bawah gawang.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?