Tampang

Menuju Era Kejayaan: Penggawa Chelsea Pede Enzo Maresca Mampu Bawa Chelsea Makin Baik

6 Jun 2024 15:51 wib. 59
0 0
Penggawa Chelsea Pede Enzo Maresca Mampu Bawa Chelsea Makin Baik
Sumber foto: google

Chelsea FC, salah satu klub sepakbola papan atas Eropa, sedang dalam perjalanan menuju era kejayaan yang lebih cerah. Kehadiran Enzo Maresca sebagai bagian dari staf pelatih membawa pengaruh positif bagi performa tim. Dengan ketegasan dan pemahaman yang mendalam tentang permainan, Maresca mampu membawa Chelsea makin baik.

Sebuah harapan diapungkan oleh Conor Gallagher. Gelandang Chelsea itu percaya bahwa Enzo Maresca bakal membawa The Blues kembali berjaya."Saya dan semua orang di Chelsea sangat antusias dengan kedatangan Enzo Maresca. Kami senang bisa bekerja dengannya," ungkap Gallagher."Kami ingin mengembalikan Chelsea ke tempat di mana kami seharusnya berada," pungkasnya. Mampukah mantan asisten Pep Guardiola mengembalikan kejayaan The Blues musim depan atau malah Flop?

Sebuah harapan diapungkan oleh Conor Gallagher. Gelandang Chelsea itu percaya bahwa Enzo Maresca bakal membawa The Blues kembali berjaya. Seperti yang sudah diketahui, Chelsea memutuskan berpisah dengan Mauricio Pochettino. Pelatih asal Argentina itu dipecat setelah Chelsea finish di peringkat enam dan tidak memenangkan satupun trofi juara. Chelsea langsung bergerak cepat untuk mencari pengganti Pochettino. Kemarin, mereka resmi memperkenalkan Enzo Maresca sebagai pelatih baru mereka. Dengan mentalitas yang kuat, dia memperkuat penggawa Chelsea untuk bermain dengan percaya diri dan mengejar kemenangan.

Kepada Sky Sports, Gallagher mengaku sangat antusias dengan penunjukkan Maresca sebagai pelatih baru Chelsea. Ia mengaku tidak sabar untuk bekerja dengan pelatih 44 tahun itu secepatnya."Saya dan semua orang di Chelsea sangat antusias dengan kedatangan Enzo Maresca. Kami senang bisa bekerja dengannya," ungkap Gallagher. Pemain-pemain Chelsea semakin percaya diri dan mampu menghadapi tekanan dengan lebih baik, hal ini tercermin dari hasil-hasil positif yang mereka raih di level domestik maupun kompetisi Eropa.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Mainan Bayi
0 Suka, 0 Komentar, 15 Apr 2024

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%