Tampang

Hasil Tottenham Hotspur vs Arsenal di Liga Inggris 2024-2025: The Gunners Bungkam Rival Bebuyutannya 1-0!

16 Sep 2024 06:52 wib. 39
0 0
Arsenal menang 1-0 atas Tottenham Hotspur di North London Derby
Sumber foto: website

Tak berjarak lama, pemain asal Jerman tersebut kembali melepaskan sundulan yang berhasil diantisipasi oleh Vicario. Tidak ada peluang berbahaya lainnya di sisa waktu babak pertama sehingga skor masih bertahan 0-0.

Setelah jeda pertandingan, Kulusevski kembali mencoba mengancam melalui sundulannya pada menit ke-48. Namun, beruntung bagi Spurs, Raya masih mampu mengamankan gawangnya. Kiper asal Spanyol itu juga sukses menangkap tembakan mendatar dari Brennan Johnson di menit ke-60.

Arsenal akhirnya berhasil membobol gawang Spurs pada menit ke-64, setelah sundulan tajam Gabriel merobek jaring gawang Vicario. Gol ini diciptakan dari sepak pojok yang disambut dengan baik oleh Gabriel, menjadikan skor menjadi 1-0 untuk keunggulan The Gunners.

Setelah kebobolan satu gol, Spurs kembali melancarkan serangan. Namun, Arsenal lebih nyaman untuk bertahan karena mereka sudah unggul. Meskipun tuan rumah berusaha keras, namun usaha mereka tidak membuahkan hasil.

Upaya sundulan dari Cristian Romero pada menit ke-88 juga masih dapat diantisipasi dengan baik oleh Raya. Tidak ada peluang berbahaya lainnya di sisa waktu pertandingan, sehingga skor akhir tetap bertahan 1-0 untuk kemenangan Arsenal.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?