Tampang

Timnas Indonesia Dibekap China 1-2, Shin Tae-yong: Ini Bukanlah Akhir

16 Okt 2024 09:12 wib. 24
0 0
Shin Tae-yong menyebut kekalahan Timnas Indonesia 1-2 dari China bukan akhir
Sumber foto: website

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mengajak para pemainnya untuk bangkit setelah menderita kekalahan 1-2 dari Timnas China dalam pertandingan matchday empat Grup C Putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Menurutnya, pertandingan tersebut tidak mengakhiri segalanya.

Pertandingan antara Timnas China dan Timnas Indonesia berlangsung di Stadion Qingdao Youth Football, Qingdao, pada Kamis (15/10/2024) malam WIB, dengan skor akhir 2-1 untuk kemenangan tuan rumah. Gol-gol yang dicetak oleh Behram Abduweli (21’) dan Zhang Yuning (44’) untuk tim tuan rumah, sementara Thom Haye berhasil memperkecil skor untuk Indonesia (86’).

Meskipun timnya kalah, Shin Tae-yong merasa puas dengan performa yang ditunjukkan oleh Timnas Indonesia. Baginya, kekalahan ini tidak menghentikan kesempatan Skuad Garuda untuk melaju ke Piala Dunia 2026.

"Meskipun kami kalah, Indonesia telah menunjukkan performa terbaiknya. Pertandingan ini bukanlah akhir," ujar Shin dalam konferensi pers pasca pertandingan, pada Selasa (15/10/2024). 

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.