Tampang

Bakal Pakai Topeng, Hidung Kylian Mbappe Patah Saat Prancis Melawan Austria

18 Jun 2024 16:29 wib. 48
0 0
Bakal Pakai Topeng, Hidung Kylian Mbappe Patah Saat Prancis Melawan Austria
Sumber foto: google

Kylian Mbappe jadi salah satu korban kemenangan Prancis di laga perdana mereka memasuki Euro 2024. Penyerang 25 tahun ini diduga kuat mengalami patah tulang hidung. Selasa, 18 Juni 2024 dini hari WIB, Prancis harus bekerja keras untuk memetik kemenangan tipis 1-0 atas Austria. Penampilan skuad Didier Deschamps belum cukup bagus, untung masih bisa menang. Dimainkan di Dusseldorf Arena, pertandingan ini memang diprediksi berlangsung ketat. Prancis jadi salah satu unggulan juara di turnamen kali ini, tapi Austria bisa jadi lawan yang merepotkan.

Dalam satu momen di pertandingan ketika skor 1-0, Mbappe berebut bola di udara dengan pemain Austria, Kevin Danso. Nahas, wajah Mbappe berbenturan dengan pundak Danso, benturan keras. Bola lewat begitu saja, tapi tidak dengan Mbappe. Dia langsung tertunduk di posisi yang sama, memegangi hidungnya. Terlihat, darah bercucuran dari sela-sela jari Mbappe yang coba menutup hidungnya.

Tampak bahwa hidungnya bengkok dengan aneh, tidak seperti seharusnya. Hingga artikel ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari pihak Prancis soal kondisi Mbappe. Namun, foto dan video memang jelas menunjukkan bahwa Mbappe mengalami patah hidung. Jika benar demikian dan jika kondisinya cukup buruk, Mbappe mungkin harus mengenakan topeng di laga-laga berikutnya di Piala Eropa 2024.

Terbukti, kali ini satu-satunya gol Prancis datang dari own goal Maximillian Wober di menit ke-38. Austria bahkan menciptakan beberapa peluang berbahaya, sayangnya tidak bisa jadi gol. Kemenangan tipis 1-0 ini sudah cukup mengantar Prancis ke peringkat dua klasemen sementara Grup D Piala Eropa 2024, tertinggal di bawah Belanda yang unggul gol dicetak.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%