Tampang

Barcelona Sambut Pemain Tergadai Man United Usai Real Madrid Resmikan Mbappe

8 Jun 2024 06:33 wib. 529
0 0
Kylian Mbappe
Sumber foto: Goggle

Barcelona - Seiring dengan resmi diumumkannya kedatangan Kylian Mbappe oleh Real Madrid, Barcelona menunjukkan minat pada pemain yang kemungkinan akan digadaikan oleh Manchester United. Kabar terbaru yang beredar menyebutkan bahwa Man United bersedia menggadaikan loyalitas sang kapten, Bruno Fernandes, sebagai upaya untuk mendapatkan modal secara cepat.

Hal ini terjadi karena Man United tergoda dengan kesempatan untuk mendapatkan modal yang dibutuhkan dengan cepat. Investor baru, Sir Jim Ratcliffe, juga memiliki ambisi untuk mengubah arah tim dan membawa mereka kembali bersaing di level tertinggi.

Langkah pertama yang diambil adalah untuk memperbaiki kualitas tim yang saat ini dinilai masih belum sebanding dengan rival-rivalnya. Sejumlah pemain baru perlu didatangkan untuk memperkuat skuat Man United.

Namun, dalam melakukan restrukturisasi tim, Man United harus tetap memperhatikan aturan Financial Fair Play (FFP). Oleh karena itu, opsi untuk menjual pemain merupakan solusi yang masuk akal. Selain dapat mengurangi beban gaji, hasil penjualan tersebut juga dapat digunakan untuk melakukan investasi dalam mendatangkan pemain baru.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

lemak Perut
0 Suka, 0 Komentar, 30 Mei 2024

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%