Tampang

Hasil Persita Tangerang vs Semen Padang di Liga 1 2024-2025: Aji Kusuma Cetak Gol, Pendekar Cisadane Menang 1-0

22 Sep 2024 22:44 wib. 63
0 0
Persita Tangerang menang 1-0 atas Semen Padang di Liga 1 2024-2025
Sumber foto: website

Babak pertama pun berakhir tanpa adanya gol yang tercipta, dengan kedua tim masih bermain imbang 0-0. Setelah turun minum, keduanya tetap mempertahankan intensitas permainannya. Meski begitu, Pendekar Cisadane terus mencari celah untuk mencetak gol keunggulan.

Usaha Persita Tangerang akhirnya membuahkan hasil ketika Aji Kusuma berhasil membobol gawang Semen Padang pada menit ke-64. Setelah itu, Semen Padang FC kesulitan menembus pertahanan tuan rumah, dan hingga menit ke-80, tidak ada gol tambahan yang tercipta.

Semen Padang FC terus berupaya untuk kembali menyamakan kedudukan, namun mereka gagal memperoleh hasil yang diinginkan. Akhirnya, mereka harus menerima kekalahan 0-1 dari Persita Tangerang.

Kemenangan ini tentu menjadi modal penting bagi Persita Tangerang dalam menghadapi pertandingan selanjutnya. Kemenangan ini juga menunjukkan bahwa pendekar Cisadane mampu bersaing di papan atas klasemen Liga 1 2024-2025. Di sisi lain, Semen Padang FC harus segera menemukan konsistensi permainan mereka jika ingin memperbaiki posisi mereka di klasemen liga.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.