Tampang

Bermodalkan "SMS" Menghasilkan Banyak Rupiah?

4 Mei 2017 14:38 wib. 2.176
0 0
Bermodalkan "SMS" Menghasilkan Banyak Rupiah?

Jaman (nama samaran) sebut saja demikian, adalah seorang suami yang mempunyai dua orang anak yang sudah belajar di sekolah dasar deket rumahnya, dia adalah seorang karyawan swasta, sedang istrinya hanya seorang ibu rumah tangga. Jaman adalah karyawan yang baik, rajin, tidak suka bolos, dia juga sukanya bercanda baik dirumah ataupun dikantornya, kebetulan si Jaman baru saja ambil motor matik yang lagi trend saat ini, biasa...dengan bantuan bang otto, bang adira, bang simas, hehehehehe alias leasing dengan angsuran sebulan 750ribu.

Tibalah saat angsuran yang ke 7 datang, sedangkan Jaman sendiri kebetulan lagi sepi lemburan jadi gajinya pas buat kebutuhan sehari-hari saja, dan  angsuran motornya akhirnya belum bisa terbayar. Lama Jaman merenung dan berfikir bagaimana caranya untuk membayar angsuran motornya bulan ini, tapi Jaman gak mau hutang sana sini lagi, sambil bekerja dia terus mikir dan akhirnya......aahhhhaaaaa sahut Jaman sambil menjentikkan kedua jarinya, tanda menemukan inspirasi.

Jaman langsung menemui teman sekerjanya yang hobi sms-an, nama temannya adalah Supanjul, namun biasa dipanggil Roy, " eh Roy gua mau nanya nih elo kalo smsan saban hari ampe jeri elo kriting tuh, apa kagak sayang pulsa? sahut Jaman. Yeahhhh hari gini takut pulsa nehiii lah.....takut tuh ama macan broooo hehehehe, jawab Roy alias Supanjul. Makanye bro jangan udik coba, kan sekarang banyak operator yang jual paketan murah, semisal paket bicara, paket sms kesemua operator dan paket internet dengan harga variatif dari 1500 ampe 10000 nah elo tinggal pilih aja bro, lagian kalo paket internet kan hp elo kagak bisa, abis  hp elo kan masih item putih kaya tipi babeh gw hahahaha saut Supanjul lagi, sambil ketawa lebar. Ah elo bisa aja Roy, ok deh thanks bro infonya ya...gw mau cabut dulu ada bisnis gedean nih hehehehe jawab Jaman sambil berlalu meninggalkan Supanjul yang lagi kerja.

Nah..inilah saatnya gw jalanin plening brilian gw gumam Jaman dalam hatinya sambil ngetik hp jadulnya yang masih item putih warna layarnya buat ngaktifin paket sms, setelah beberapa saat Jaman pun menuju kantin buat istirahat, kebetulan waktunya pas jam istirahat kerja. Sibuk banget keliatannya si Jaman dengan hp kesayangannya itu, intip di intip ternyata Jaman sibuk sms ke semua teman yang ada di memory sim cardnya dan memory hp, berarti kurang lebih ada 500 temannya, kaya lagi bikin undangan hajatan aja ya...hehehehe.

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Retinol
0 Suka, 0 Komentar, 23 Apr 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?