Tampang

Hasil Persita Tangerang vs Bali United di Liga 1 2024-2025: Menang Dramatis Berkat Gol Telat Privat Mbarga, Bali United Kuasai Puncak Klasemen!

21 Okt 2024 05:48 wib. 22
0 0
Selebrasi Privat Mbarga di laga Persita Tangerang vs Bali United
Sumber foto: website

Pekan kedelapan Liga 1 2024-2025 menjadi saksi dari kemenangan dramatis Bali United atas Persita Tangerang pada Minggu (20/10/2024) malam WIB. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, di mana tim Serdadu Tridatu berhasil mengamankan kemenangan berkat gol telat Privat Mbarga di menit 90+3.

Meski menghadapi kesulitan mencetak gol, Bali United tetap menampilkan permainan menyerang sejak menit awal pertandingan. Upaya mereka hampir membuahkan hasil pada menit delapan melalui tendangan Made Tito, namun sayangnya masih dapat dipatahkan oleh kiper lawan, Igor Rodrigues.

Gol pembuka hampir tercipta pada menit 16 melalui tandukan Elias Dolah yang mengarah ke gawang, tetapi Rodrigues mampu mengantisipasi dengan baik. Sementara itu, Persita berhasil mencetak gol pada menit 21, namun sayangnya gol tersebut dianulir karena terjadi offside.

Bali United terus menekan pertahanan Persita, namun usaha mereka masih dipatahkan oleh penampilan gemilang Igor Rodrigues. Di sisi lain, Persita mencoba membalas dengan serangan balik, tetapi upaya mereka juga masih dapat diantisipasi oleh Adilson Maringa, kiper Bali United.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.