Tampang

Hasil Persita Tangerang vs Bali United di Liga 1 2024-2025: Menang Dramatis Berkat Gol Telat Privat Mbarga, Bali United Kuasai Puncak Klasemen!

21 Okt 2024 05:48 wib. 27
0 0
Selebrasi Privat Mbarga di laga Persita Tangerang vs Bali United
Sumber foto: website

Memasuki babak kedua, Bali United kembali menunjukkan dominasinya dengan beberapa peluang emas. Namun, Rodrigues dan pertahanan Persita tetap mampu mempertahankan gawang mereka. Hingga menjelang laga berakhir, skor masih tetap imbang tanpa gol.

Namun, keberuntungan akhirnya berpihak kepada Bali United pada menit 90+3, ketika Privat Mbarga berhasil mencetak gol kemenangan yang didukung oleh umpan manis Yabes Roni. Gol tersebut membuat Bali United meraih kemenangan dramatis dengan skor 1-0.

Dengan hasil ini, Bali United berhasil menggeser Persebaya Surabaya dari puncak klasemen sementara dengan raihan 17 poin dari delapan laga, unggul selisih gol. Sementara itu, Persita Tangerang masih bertahan di posisi ke-10 dengan torehan 11 poin.

Pertandingan ini menggambarkan kegigihan Bali United dalam meraih kemenangan meskipun dihadapkan pada tekanan dari lawan. Dominasi mereka terutama terlihat dalam menciptakan peluang-peluang berbahaya yang mengancam gawang lawan, meskipun masih belum semua berhasil berbuah gol.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Objek Wisata Keren di Pulau Rote
0 Suka, 0 Komentar, 9 Jan 2018

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.