Tampang

Hasil Arsenal vs Wolverhampton Wanderers di Liga Inggris 2024-2025: Tampil Dominan, The Gunners Menang 2-0!

18 Agu 2024 08:02 wib. 62
0 0
Arsenal menang 2-0 atas Wolverhampton Wanderers di pekan pertama Liga Inggris 2024-2025
Sumber foto: website

Wolverhampton baru mampu mengancam pada menit ke-29 melalui tendangan Jean-Ricner Bellegarde dari luar kotak penalti yang meleset tipis dari gawang David Raya. Pada menit ke-36, sundulan Jorgen Strand Larsen juga dapat diselamatkan oleh kiper Arsenal. Hingga berakhirnya babak pertama, skor masih 1-0 untuk keunggulan The Gunners.

Memasuki babak kedua, tekanan yang diberikan oleh Arsenal tak berkurang. Mereka berhasil menciptakan sejumlah peluang hingga menit ke-60. Publik di Stadion Emirates hampir disambar kejut ketika peluang Rayan Ait Nouri nyaris saja menyamakan skor di menit ke-61, namun ia gagal memanfaatkan peluang tersebut.

Beruntung bagi Arsenal, Saka berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke-74. Kali ini, gol tersebut dihasilkan setelah mendapatkan umpan balik dari Havertz. Setelah gol tersebut, Arsenal menjadi lebih percaya diri dalam mengembangkan permainan. Walau tidak ada tambahan gol, skor 2-0 sudah cukup untuk mengamankan tiga poin pertama dalam Liga Inggris 2024-2025.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?