Tampang

Hadapi Perancis, Luis Suarez Punya Strategi Khusus Kalahkan Perancis

6 Jul 2018 20:35 wib. 1.125
0 0
Hadapi Perancis, Luis Suarez Punya Strategi Khusus Kalahkan Perancis

Tampang.com - Performa timnas Uruguay di Piala Dunia 2018 Rusia sedang meningkat. Uruguay yang menjadi juara di Grup A kualifikasi Piala Dunia menjadi juara grup dengan poin penuh 9 tanpa kebobolan sebiji pun. Gol yang dicetak pada fase penyisihan grup juga cukup banyak yaitu 5 gol.

Dibabak 16 besar, Uruguay yang berhadapan dengan tim favorit Portugal, berhasil melibas tim yang dibintangi Cristiano Ronaldo dan memaksa Ronaldo pulang lebih awal dengan skor tipis 2 - 1. Tantangan berat Uruguay akan dihadapi malam ini melawan Perancis yang di babak 16 besar menundukkan tim tangguh Argentina dengan skor 4 - 3 dan membuat bintang Argentina, Lionel Messi pulang lebih awal seperti Ronaldo.

Menghadapi Timnas Perancis, penyerang Uruguay, Luis Suarez mengaku mempunyai strategi khusus agar timnya bisa memaksa Perancis angkat koper dari Rusia. Suarez yang menjadi striker andalan klubnya Liverpool, mengaku sudah sering membobol gawang kiper Perancis Hugo Lloris yang merupakan kiper Tottenham Hotspur.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Inilah 5 Penyebab Rusaknya Rambut
0 Suka, 0 Komentar, 11 Feb 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?