Tampang

Gagal Total di Korea Selatan, Indra Sjafrie Dipecat dari Pelatih Timnas

11 Nov 2017 04:53 wib. 1.139
0 0
Gagal Total di Korea Selatan, Indra Sjafrie Dipecat dari Pelatih Timnas

Sayang, tidak ada satupun stake holder PSSI yang bisa dimintai komentar terkait isu pemecatan Indra tersebut. Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono dan Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria tidak bisa dihubungi. Padahal, dua orang tersebut yang selama ini menjadi corong dari otoritas tertinggi sepak bola tanah air itu. 

Meski begitu, salah satu anggota Exco PSSI, Hidayat membenarkan bahwa, rapat evaluasi kepada Indra tersebut memang benar adanya. "Mekanisme organisasi memang seperti itu. Siapa yang sudah gagal menjalankan misi negara memang harus di evaluasi. Termasuk coach Indra Sjafri" kata pria asal Surabaya itu. 

Dalam kesempatan yang sama, Indra tidak bisa dikonfrimasi terkait adanya keputusan dari rapat Exco tersebut. Namun, keputusan Exco itu bisa dibilang sangat mengejutkan. Sebab, sebulan yang lalu, Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi sudah menegaskan bahwa status Indra sebagai pelatih Garuda Nusantara akan tetap dipertahankan. 

Seperti yang diketahui, Indra diberikan target untuk menjuarai Piala AFF U-19 yang berlangsung di Myanmar, September lalu. Ketika itu, Indonesia gagal di babak semifinal setelah kalah 2-3 dalam drama adu penalti dari Thailand. Sementara saat di Kualifikasi Piala Asia U-19, Indonesia finish di peringkat ketiga grup F. Meski begitu, Indonesia dipastikan lolos ke putaran final karena berstatus tuan rumah. 

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Sate Kere Khas Solo Kini Jadi Sate Kaya
0 Suka, 0 Komentar, 24 Okt 2017
selamat tinggal ramadhan
0 Suka, 0 Komentar, 26 Jun 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?