Tampang

Doa Pemain Timnas Witan Sulaeman di Tanah Suci, Indonesia Bisa Lolos Piala Dunia

30 Mei 2024 06:48 wib. 87
0 0
Doa Pemain Timnas Witan Sulaeman di Tanah Suci, Indonesia Bisa Lolos Piala Dunia
Sumber foto: Instagram

Pemain timnas Indonesia, Witan Sulaeman, tiba di Bandara Internasional King Abdul Aziz Jeddah, Arab Saudi, pada Minggu (26/5/2024) sore waktu Arab Saudi untuk menunaikan ibadah haji 1445 Hijriah. Witan yang ditemani oleh istrinya, Rismahani, dan keluarga besar menghadapi penantian panjang untuk melaksanakan rukun Islam yang kelima ini.

Kehadiran Witan di tanah suci tidak hanya memenuhi panggilan keyakinan, tetapi juga mengakibatkan absennya dalam pertandingan timnas Indonesia melawan Irak dan Filipina dalam babak penyisihan grup kualifikasi Piala Dunia 2026. Meskipun demikian, Witan tetap memberikan doa dan dukungan untuk kesuksesan timnas Indonesia dalam dua pertandingan yang akan datang.

"Dalam hati selalu berdoa kepada timnas Indonesia agar bisa memenangkan dua pertandingan yang akan datang. Semoga mereka bisa lolos ke fase berikutnya dan mewakili Indonesia dalam Piala Dunia," ujar Witan dengan tulus.

Witan, yang saat ini berusia 22 tahun, menyadari pentingnya peran spiritualnya dalam memberikan dukungan bagi rekan-rekannya di timnas Indonesia. Meskipun absen secara fisik, doanya selalu mengiringi para pemain dan pelatih Indonesia, Shin Tae Young, dengan harapan agar mereka bisa meraih kemenangan dan membawa bangga nama Indonesia.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Buah Anggur
0 Suka, 0 Komentar, 14 Apr 2024
Berharap Hutang Lunas dari Sedekah
0 Suka, 0 Komentar, 30 Jan 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%