Tampang

EURO 2024 - Kehebatan Bruno Fernandes dan Kebajikan Cristiano Ronaldo di Lapangan

25 Jun 2024 12:00 wib. 176
0 0
Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes mengantar timnas Portugal lolos ke 16 besar Euro 2024
Sumber foto: Goggle

Tindakan tersebut tentu saja mengejutkan banyak pihak, mengingat seorang pemain sekelas Ronaldo biasanya memilih untuk mencetak gol dan mencatatkan namanya di papan skor. Namun, keputusan Ronaldo untuk memberikan assist kepada Bruno Fernandes menunjukkan sisi lain dari kehebatan dan kepemimpinannya di lapangan.

Aksi kreatif Ronaldo tersebut tentu mengundang pujian, termasuk dari rekan setimnya Bruno Fernandes yang menyatakan kekagumannya terhadap sosok Ronaldo. Menurutnya, Ronaldo adalah pemain terbaik dalam mencetak gol bagi Timnas Portugal.

Prestasi tersebut memberikan kebanggaan tersendiri bagi Cristiano Ronaldo. Dengan 8 assist, Ronaldo kini menyamai rekor penyedia assist terbanyak sepanjang sejarah perhelatan empat tahunan Euro, bahkan menyamai legenda Republik Ceska, Karol Poborsky.

Kemampuan Ronaldo dalam mencetak gol juga tidak perlu diragukan lagi. Sebelum Euro 2024, Ronaldo telah memegang rekor pencetak gol terbanyak (14 gol), pertandingan terbanyak (27 laga), dan kemenangan terbanyak (16). Saat ini, Ronaldo hanya membutuhkan satu gol lagi untuk menjadi pemain pertama yang berhasil mencetak gol dalam 6 edisi Euro dan pemain tertua yang mencetak gol.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.