Tampang

Daftar 29 Atlet Indonesia yang Berlaga di Olimpiade Paris 2024

2 Jul 2024 10:45 wib. 37
0 0
Daftar 29 Atlet Indonesia yang Berlaga di Olimpiade Paris 2024
Sumber foto: google

Dua atlet renang Indonesia, Joe Aditya Wijaya Kurniawan dan Azzahra Permatahani, dengan memperoleh kuota Universality Place, telah berhasil menambah jumlah atlet Indonesia yang lolos ke Olimpiade 2024 menjadi 29 orang. Pengumuman ini disampaikan melalui akun Instagram Komite Olimpiade Nasional (NOC) Indonesia pada hari Senin (1/7).

Menurut NOC Indonesia, "Indonesia kembali menambah jumlah kontingen di Olimpiade Paris 2024, Joe Aditya Wijaya Kurniawan dan Azzahra Permatahani menjadi perwakilan Indonesia dari cabang olahraga renang melalui kuota Universality Place."

Sebelumnya, NOC Indonesia juga memanfaatkan kuota Universality Place untuk sprinter Lalu Muhammad Zohri, yang nantinya akan berpartisipasi dalam nomor atletik Lari 100m Putra.

Dalam dua pekan terakhir, terjadi peningkatan yang signifikan dalam daftar atlet Indonesia yang berhasil lolos ke Olimpiade. Selain Azzahra, Joe, dan Zohri, terdapat juga Veddriq Leonardo dan Rajiah Salsabilah dari cabang olahraga panjat tebing, serta Maryam Marc Maharani dari cabang judo.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%