Tampang

Cleveland Cavaliers Triple-double Tapi Tetap Kalah

30 Okt 2017 07:22 wib. 1.405
0 0
Cleveland Cavaliers Triple-double Tapi Tetap Kalah

LeBron sendiri fantastis dengan mencetak triple-double, 29 poin, 13 assist, dan 10 rebound. Itu adalah triple-double ke-56 dalam karir LeBron. Namun, LeBron gagal mengeksekusi dua tembakan bebas saat pertandingan menyisakan 7,6 detik. Padahal jika semua tembakan itu masuk, Cavaliers akan menyamakan kedudukan menjadi 109-109.  

”Tim lawan bermain lebih kencang daripada kami pada awal pertandingan. Ke depannya, kami harus mencari tahu dan mencari cara untuk mengatasi lawan yang bermain dengan cara seperti itu,'' kata LeBron. 

Dua pemain Nets Rondae Hollis-Jefferson dan Allen Crabbe menambahkan masing-masing 19 angka untuk kemenangan Nets. Sedangkan DeMarre Carroll, pemain yang baru didapatkan dari Toronto Raptors awal musim ini mencetak 18 angka. ''Semua pemain mulai nomor 1 sampai 15 dalam roster ini dalam kondisi siap. Semua pemain kami bekerja dengan sangat keras menyongsong musim ini,'' kata Crabbe, pemain baru asal Portland Trail-Blazers.

Di sisi lain, Cavaliers harus punya cara untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan dua point guard penting Isaiah Thomas dan Derrick Rose yang cedera. Apalagi guard senior Dwyane Wade juga mengalami masalah pada lututnya.

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

abu nawas
0 Suka, 0 Komentar, 25 Jun 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?