Tampang

Chelsea 5-0 West Ham: Blues menghancurkan Hammers saat Palmer mencetak gol ke-21 di Premier League

6 Mei 2024 11:53 wib. 94
0 0
Chelsea 5-0 West Ham

Chelsea saat itu mendominasi. Madueke hampir mencetak gol ketiga saat dia berdansa masuk dari kanan melewati tiga bek dan menembak bola yang memantul melebar. Namun, dia tidak perlu menunggu lama untuk golnya, karena dari tendangan sudut yang dihasilkan, Thiago Silva melompat untuk mengirimkan sundulan keras kembali ke kotak penalti, dan Madueke bereaksi cepat untuk membimbing sundulannya masuk ke sudut gawang.

Mykhailo Mudryk mengenai mistar gawang dari jarak kurang dari satu yard saat West Ham mengancam untuk roboh sebelum istirahat. Tidak mampu keluar dari setengah lapangan mereka, mereka mundur dari Chelsea dan menyaksikan bola melewati mereka berkali-kali.

Jarrod Bowen menyerang mistar gawang setelah Djordje Petrovic melompat setelah melihat umpan silang Vladimir Coufal, para tamu akhirnya bangkit dan mengajukan pertanyaan kepada Chelsea. Namun, terdengar teriakan tertahan dari sektor pendukung West Ham saat peluit berbunyi untuk jeda paruh pertandingan.

Istirahat bagi West Ham hanya bertahan sedikit lebih lama dari jeda, dan dalam dua menit setelah restart mereka kembali kebobolan. Trevoh Chalobah mengirimkan umpan panjang dari belakang dan pertahanan tamu tampaknya hancur. Masuklah Madueke ke ruang kosong, dengan tulus memberikan umpan kepada Jackson untuk membuatnya empat. Para tamu menunjukkan sedikit keinginan untuk memperbaiki situasi mereka. Emerson melepaskan tembakan dari sudut yang sulit setelah berhasil melewati pertahanan, sebelum tendangan bebas James Ward-Prowse menghasilkan penyelamatan cemerlang dari Petrovic.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

3 Manfaat Yoghurt untuk Kecantikan
0 Suka, 0 Komentar, 19 Mar 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%