Tampang

Cara Ampuh Basmi Rumput Liar dengan Garam

3 Jun 2024 06:54 wib. 563
0 0
Basmi Rumput Liar dengan Garam

Rumah yang bersih dan rapi tentu memberikan kesan yang menyenangkan bagi penghuninya. Khususnya bagi pecinta tanaman, keberadaan tanaman hijau di halaman rumah dapat memberikan kesan sejuk dan indah. Namun, kehadiran rumput liar atau gulma seringkali menjadi masalah tersendiri dalam menjaga kebersihan dan keindahan halaman rumah.

Rumput liar tumbuh dengan cepat dan dengan mudah menyebar di sekitar area rumah dan kebun, sehingga membuat halaman terlihat tidak terawat. Oleh karena itu, mengendalikan pertumbuhan rumput liar menjadi hal yang penting untuk menjaga keindahan dan kesehatan taman.

Melansir dari Homes and Gardens, membunuh gulma secara permanen membutuhkan langkah-langkah untuk mencabut akarnya sepenuhnya dari tanah dan mengambil tindakan untuk mencegah pertumbuhan akar gulma yang baru. Berbagai cara telah dikemukakan untuk mengatasi masalah ini, mulai dari cara manual seperti mencabutnya, memotongnya, hingga menggunakan racun. Namun, upaya-upaya tersebut terkadang terasa sulit dilakukan atau bahkan dapat membahayakan keluarga dan penghuni rumah.

Salah satu solusi yang diusulkan adalah penggunaan garam untuk membasmi rumput liar secara efektif sekaligus mencegah pertumbuhan kembali. Berikut ini adalah beberapa cara ampuh menggunakan garam untuk mengatasi rumput liar di taman atau halaman rumah.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%