Tampang

Carlos Pena dan Rizky Ridho Kompak Minta Maaf Usai Persija Jakarta Kalah 0-2 dari Persib Bandung

24 Sep 2024 05:34 wib. 46
0 0
Carlos Pena dan Rizky Ridho usai laga Persib Bandung vs Persija Jakarta
Sumber foto: website

Carlos Pena memastikan permainan Persija sempat membaik setelah Persib Bandung kehilangan Marc Klok yang juga mendapatkan kartu merah pada menit 62. Gelandang bernomor punggung 23 itu terlihat menerjang Gustavo Almeida saat perebutan bola.

“Tapi, saat 10 lawan 10 kita enggak bisa bikin banyak peluang untuk menyamakan kedudukan. Ya, kita harus improved, kita akan analisa dan kita memikirkan ke pertandingan selanjutnya,” tegas Pena.

Bek Persija Jakarta, Rizky Ridho, pun menyampaikan permintaan maaf kepada Jakmania lantaran tidak bisa membawa pulang poin ke Jakarta. Baik itu satu hingga tiga poin.

“Di pertandingan, sebenarnya kita sudah memulai dengan baik apa yang disampaikan coach, plan semua yang disampaikan coach kita berusaha untuk menampilkan di lapangan, dan mungkin satu dua hal yang agak sedikit mengubah konsentrasi kami di pertandingan,” ucap Rizky Ridho.

Di babak kedua, lanjut Rizky Ridho, Persija bertekad untuk berjuang sampai akhir, meski hanya bermain dengan 10 pemain. Tapi, Persib juga bermain dengan 10 pemain pada menit 62.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.