Tampang

Begini Kondisi Terbaru Yance Sayuri yang Pingsan saat Malut United Vs Bali United

22 Sep 2024 05:32 wib. 64
0 0
Kondisi terbaru pemain Malut United Yance Sayuri menarik diulas. Dia sempat pingsan saat timnya melawan Bali United dalam lanjutan Liga 1
Sumber foto: website

Yance Sayuri, pemain Malut United, saat ini menjadi sorotan setelah mengalami kejadian tidak menyenangkan dalam pertandingan melawan Bali United. Kondisi terbarunya setelah pingsan dalam pertandingan Liga 1 di Stadion Sultan Agung Bantul pada Sabtu (21/9/2024) sangat menarik untuk diperbincangkan.

Pada pertandingan tersebut, Malut United menelan kekalahan telak dengan skor 1-4 dari Bali United. Yance Sayuri berhasil mencetak gol satu-satunya untuk Malut United pada menit ke-41, sementara empat gol dari Bali United dicetak oleh Cassio S (bunuh diri 45'), Made Tito (67'), M Rachmat (82'), dan Irfan Jaya (90+12'). Namun, apa yang benar-benar memprihatinkan adalah keadaan Yance Sayuri setelah insiden tersebut.

Saat pertandingan memasuki babak kedua, Yance Sayuri terkena tendangan bola yang mengenai bagian dadanya, sehingga menyebabkan dirinya tidak sadarkan diri. Keadaan ini mengharuskan Yance Sayuri segera dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulance. Menurut keterangan dari Medical Officer Malut United, Tri Widjaja, Yance Sayuri telah menjalani pemeriksaan CT scan dan kondisinya telah membaik.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.