Tampang

Hasil Singapore Open, Apri-Fadia Lolos ke 16 Besar

29 Mei 2024 19:25 wib. 417
0 0
Apri-Fadia Lolos ke 16 Besar
Sumber foto: google

Keberhasilan Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva melaju ke babak 16 besar Singapore Open 2024 telah menunjukkan performa impresif mereka. Kemenangan yang diraih setelah mengalahkan Simran Singhi dan Ritika Thaker dengan skor 21-12, 21-12 menegaskan dominasi mereka dalam pertandingan tersebut.

Saat di lapangan, Apri/Fadia tampil sangat tangguh sejak awal laga. Mereka berhasil merebut tiga poin beruntun dan unggul 5-1, menampilkan kinerja yang sangat mengesankan. Keunggulan semakin mereka perluas saat mencapai skor 10-3 dan berada di posisi 11-4 saat interval pertama. Pasca interval, Apri/Fadia terus menunjukkan performa yang sangat dominan, mencatat tiga poin beruntun dan menciptakan selisih 11 angka saat kedudukan menjadi 17-6. Ketika pertandingan memasuki poin akhir, Apri/Fadia berhasil mencetak game point saat skor 20-11. Meskipun sempat terkendala di kesempatan pertama, Apri/Fadia berhasil menutup gim pertama dengan kemenangan 21-12.

Setelah memenangkan gim pertama, Apri/Fadia semakin menunjukkan agresivitasnya di gim kedua. Mereka mampu memimpin dengan skor 7-2 setelah merebut lima poin beruntun. Keunggulan semakin menguat saat mereka unggul 10 angka dengan skor 14-4 setelah mencetak empat poin beruntun. Dominasi Apri/Fadia tidak terbendung oleh perlawanan dari Simran/Ritika, dan mereka berhasil merebut match point di angka 20-10, akhirnya menutup pertandingan dengan kemenangan 21-12.

Kemenangan atas pasangan Simran/Ritika membawa Apri/Fadia melaju ke babak 16 besar, di mana mereka akan bertemu dengan pemenang antara Tanisha Crasto/Ashwini Ponnappa versus Polina Buhrova/Yevheniaa Kantemyr. Prestasi Apri/Fadia dalam turnamen ini memberikan harapan besar bagi mereka untuk melangkah lebih jauh di babak selanjutnya. Meski begitu, tantangan yang dihadapi di babak 16 besar akan semakin berat mengingat persaingan yang semakin ketat di babak-babak selanjutnya.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

SEJARAH & MAKNA PASKAH BAGI KRISTEN
0 Suka, 0 Komentar, 26 Mar 2018
Inilah 10 Tanda Wanita Hebat
0 Suka, 0 Komentar, 23 Jun 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%