Tampang

Baru Juara Piala AFF U-19 2024, Indra Sjafri Masih Akan Bangun Skuad Timnas Indonesia U-19 dan Panggil Pemain Keturunan

31 Jul 2024 16:38 wib. 102
0 0
Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri
Sumber foto: website

Selain itu, Indra juga masih fokus pada proses pemain-pemain keturunan Indonesia yang berpotensi untuk bergabung dengan Skuad Garuda Nusantara. Dia memantau pemain-pemain potensial kelahiran tahun 2005.“Kita masih urus pemain-pemain keturunan, masih berproses. Kita boleh mendaftarkan 50 pemain. Sekarang sekitar 44, berarti ada 6 slot lagi. Dari jumlah itu, nanti ada promosi dan degradasi,” jelasnya.“Tapi kita lihat, mana tahu ada pemain-pemain kelahiran 2005, 2006, dan 2007 kalau istimewa yang muncul lagi. Tapi kita prioritaskan pemain kelahiran 2005,” tambahnya.

Pemain-pemain keturunan yang saat ini sedang diurus kemungkinan besar adalah pemain yang sebelumnya turut serta membela Timnas Indonesia U-19 di Toulon Cup 2024. Terdapat enam pemain keturunan yang diikutsertakan dalam ajang tersebut.

Dua nama, Jens Raven dan Welber Jardim, kini sudah bergabung dengan Timnas Indonesia U-19. Sementara empat lainnya yang belum dapat bergabung adalah Dion Markx (NEC Nijmegen), Hinoke Mauresmo (FC Dordrecht), Sem Yvel (NAC Breda), Tim Geypens (FC Twente).

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?