Tampang

Justin Hubner Resmi Absen di Indonesia vs Guinea

8 Mei 2024 23:06 wib. 82
0 0
Justin Hubner Resmi Absen di Indonesia vs Guinea
Sumber foto: google

Justin Hubner telah secara resmi dipastikan tidak akan memperkuat Timnas Indonesia U-23 dalam pertandingan melawan Guinea pada playoff Olimpiade 2024 di Clairefontaine, Paris, Perancis, Kamis (9/5). Hal ini telah dikonfirmasi oleh Presiden Cerezo Hiroaki Morishima yang menyatakan penolakan untuk melepas Hubner atas permintaan dari PSSI.

Morishima menjelaskan bahwa faktor cedera pemain menjadi alasan utama pihak klub tidak bisa melepas Hubner, yang baru saja kembali ke Cerezo setelah membela Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024. "Saya menerima permintaan dari PSSI untuk diberangkatkan, namun saya secara resmi menolak permintaan tersebut beberapa hari lalu," ucap Morishima. "Ada banyak pemain yang cedera [di Cerezo Osaka] dan sedang bersiap untuk pertandingan melawan [Vissel] Kobe," tambahnya.

Sebelumnya, PSSI berupaya untuk memastikan kehadiran Hubner dalam pertandingan Indonesia vs Guinea. Namun, upaya tersebut berujung pada penolakan dari pihak Cerezo. Bahkan, Hubner sudah terlihat berlatih dengan Leo Ceara dan rekan-rekannya di Maishima Sport Island dalam sebuah foto yang diunggah oleh akun resmi Cerezo pada Rabu (8/5).

Selain Hubner, PSSI juga berupaya agar Elkan Baggott dilepas oleh klub Championship, Ipswich Town. Hingga saat ini, belum ada kepastian apakah Baggott akan dilepas oleh klub yang baru saja promosi ke Liga Inggris.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Tips Mencegah Mabuk Perjalanan
0 Suka, 0 Komentar, 9 Mei 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?