Tampang

5 Pemain Keturunan Filipina Debut vs Vietnam, Jadi Ancaman Indonesia

8 Jun 2024 04:08 wib. 46
0 0
5 Pemain Keturunan Filipina Debut vs Vietnam, Jadi Ancaman Indonesia
Sumber foto: google

Sebanyak lima pemain keturunan Filipina telah melakukan debut mereka melawan Vietnam dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada Kamis (6/6). Meski Filipina kalah 2-3 dari Vietnam di matchday kelima Grup F, mereka berhasil menunjukkan performa yang mengejutkan, hampir saja berhasil mencuri poin di kandang lawan.

Dari kelima pemain debutan tersebut, Adrian Ugelvik dan Scott Woods berperan sebagai starter dalam barisan pertahanan, sedangkan Alex Monis, Zico Bailey, dan Dylan Demuynck mengatur ritme permainan di lini tengah. Peran vital yang dimainkan oleh para pemain ini telah memberikan tambahan kekuatan bagi timnas Filipina.

Perubahan kekuatan timnas Filipina tidak lepas dari fakta bahwa mereka menambahkan delapan pemain keturunan baru dalam skuad mereka. Hal ini merupakan perubahan signifikan yang harus diwaspadai oleh timnas Indonesia, yang tengah bertekad untuk meraih kemenangan demi memastikan tiket lolos ke putaran ketiga kualifikasi.

Indonesia saat ini berada di peringkat kedua klasemen Grup F dengan koleksi tujuh poin, tertinggal dari Irak yang telah mengoleksi 15 poin. Namun, Indonesia masih memiliki peluang untuk lolos ke putaran ketiga kualifikasi dengan memenangkan laga terakhir melawan Filipina.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%