Tampang

Proses Naturalisasi Mees dan Eliano Disetujui DPR

20 Sep 2024 13:36 wib. 43
0 0
Proses Naturalisasi Mees dan Eliano Disetujui DPR
Sumber foto: Google

Komisi III dan Komisi X DPR RI menyetujui untuk merekomendasi kewarganegaraan kepada dua calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia Mees Hilgers dan Eliano Reijnders. Keputusan ini diambil setelah Komisi III dan Komisi X DPR RI mengadakan Rapat Kerja dengan Menpora Ario Bimo Nandito Ariotedjo (Dito Ariotedjo) dan PSSI erick thohir.

Pertemuan yang diadakan antara Komisi III dan Komisi X DPR RI dengan Menpora Ario Bimo Nandito Ariotedjo (Dito Ariotedjo), serta PSSI erick thohir  membahas proses naturalisasi dari kedua pemain asal Belanda tersebut. Setelah dilakukan pertimbangan yang matang, akhirnya kedua Komisi Setuju untuk merekomendasikan kewarganegaraan kepada Mees Hilgers dan Eliano Reijnders.

Menpora Ario Bimo Nandito Ariotedjo (Dito Ariotedjo) menyambut baik keputusan yang diambil oleh Komisi III dan Komisi X DPR RI. Menpora juga menekankan pentingnya kedua pemain untuk memperkuat Timnas Indonesia di kancah internasional. "Mees Hilgers dan Eliano Reijnders memiliki kualitas yang sangat baik dan akan menjadi aset berharga bagi Timnas Indonesia. Kami berharap dengan adanya proses naturalisasi ini, mereka dapat segera bergabung dan berkontribusi dalam pembangunan sepakbola Indonesia," kata Menpora.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.