Tampang

Kontroversi di Balik Laga Timnas U-23 Indonesia vs Qatar: Gegara Wasit atau Pertunjukan Komedi?

16 Apr 2024 08:43 wib. 1.129
0 0
Kontroversi di Balik Laga Timnas U-23 Indonesia vs Qatar: Gegara Wasit atau Pertunjukan Komedi?
Sumber foto: google

Pertandingan Timnas U-23 Indonesia melawan Timnas U-23 Qatar pada ajang sepak bola akhir-akhir ini memicu kontroversi besar. Pasalnya, pelatih Timnas U-23 Qatar, Shin Tae-yong, secara terang-terangan menyebut laga tersebut sebagai pertunjukan komedi yang diakibatkan oleh faktor wasit. Kontroversi ini pun mengundang perbincangan besar di kalangan penggemar sepak bola Indonesia maupun Qatar.

Gegara Wasit: Penentu Kemenangan atau Kekalahan?

Menurut Shin Tae-yong, wasit menjadi faktor utama yang memengaruhi jalannya pertandingan antara Timnas U-23 Indonesia dan Timnas U-23 Qatar. Ia mengungkapkan ketidakpuasannya terhadap keputusan wasit yang dianggapnya merugikan timnya. Sejumlah insiden kontroversial, seperti penalti yang diberikan kepada Indonesia dan kartu merah yang diterima oleh Qatar, menjadi bahan perdebatan hangat di media sosial.

Tak hanya itu, Shin Tae-yong juga menyoroti sikap wasit yang dinilainya tidak adil dan cenderung memihak pada tim tuan rumah. Hal ini membuatnya menyebut laga tersebut bukanlah sebuah pertandingan sepak bola yang sejati, melainkan sebuah pertunjukan komedi yang diwarnai oleh keputusan kontroversial dari wasit.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

BI Bebaskan Uang Muka Kredit Rumah
0 Suka, 0 Komentar, 29 Jun 2018
SBY – Prabowo Bertemu, Bahas Apa?
0 Suka, 0 Komentar, 25 Jul 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?