Tampang

Viral Fortuner Kapolsek Katingan Hulu Nyemplung dari Kapal Ferry

25 Jun 2024 11:30 wib. 57
0 0
Viral Fortuner Kapolsek Katingan Hulu Nyemplung dari Kapal Ferry
Sumber foto: google

Sebuah mobil Fortuner tiba-tiba terjun ke sungai dari atas kapal feri penyeberangan di Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah, Minggu (23/6/2024). Fortuner itu ditumpangi Kapolsek Katingan Hulu Ipda Ali Harahap bersama seorang warga sipil. Beruntung Kapolsek Katingan Hulu Ipda Ali Harahap dan warga sipil yang mendampingi berhasil menyelamatkan diri. Namun, pemilik mobil Fortuner yang awalnya berusaha menolong justru tenggelam dan ditemukan oleh Tim SAR dalam kondisi meninggal dunia.

Dalam sebuah video amatir warga, nampak merekam detik–detik mobil Toyota Fortuner berwarna putih tercebur ke sungai dari atas kapal fery penyebarangan di Desa Rantau Asem, Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah. Warga yang berada di atas fery penyeberangan panik karena mengetahui di dalam mobil masih ada Kapolsek Katingan Hulu Ipda Ali Harahap bersama seorang warga sipil yang mendampinginya.

Melihat kejadian tersebut, pemilik mobil berusaha membantu namun mobil fortuner terbawa arus sungai. Dalam peristiwa itu, Kapolsek Katingan Hulu dan seorang warga sipil berhasil menyelamatkan diri dengan memecahkan kaca mobil, namun pemilik mobil tenggelam. Dalam kejadian ini, Kapolsek Katingan Hulu dapat memperlihatkan sikap tenang dan sigap dalam menghadapi insiden yang mengejutkan tersebut.

Jasad pemilik mobil baru ditemukan oleh tim SAR gabungan pada senin (24/6/2024) siang tadi, usai tim melakukan pencarian."Peristiwa tersebut terjadi pada hari Minggu (23 Juni 2024) pukul 14. 30 WIB, di Pelabuhan Fery penyeberangan di Kecamatan Katingan Tengah," ujar Kabid Humas Polda Kalimantan Tengah, Kombes Pol Erlan Munaji.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%