Tampang

Viral Fortuner Kapolsek Katingan Hulu Nyemplung dari Kapal Ferry

25 Jun 2024 11:30 wib. 65
0 0
Viral Fortuner Kapolsek Katingan Hulu Nyemplung dari Kapal Ferry
Sumber foto: google

Mobil yang akan masuk ke fery penyeberangan tiba-tiba mengalami los dan masuk ke sungai. Usai ditemukan, jasad pemilik mobil kemudian dievakuasi tim SAR ke rumah sakit guna dilakukan visum. Sementara kasus kecelakaan ini masih ditangani petugas Polres Katingan dan Ditpol Airut Polda Kalimantan Tengah.

Tidak hanya menjadi perhatian karena insiden yang terjadi, namun kejadian ini juga mengingatkan kita akan pentingnya keselamatan dalam perjalanan, terutama saat menggunakan transportasi air seperti kapal ferry. Peristiwa ini juga sebagai pengingat bagi semua pengguna jalan untuk selalu berhati-hati dan memperhatikan kondisi di sekitar, tak terkecuali saat melakukan penyeberangan menggunakan kapal ferry.

Kapal ferry sendiri memiliki peran yang sangat penting dalam aktivitas transportasi di daerah-daerah tertentu di Indonesia. Mereka menjadi salah satu alternatif utama dalam menghubungkan akses antar-pulau, terutama di daerah perbatasan atau daerah terpencil. Kejadian ini juga mengingatkan masyarakat akan pentingnya perawatan kapal ferry dan pengawasan yang ketat demi keamanan dan keselamatan penumpang serta kargo yang diangkut.

Dengan kejadian ini, diharapkan semua pihak akan lebih memperhatikan aspek keselamatan dan keamanan dalam aktivitas perjalanan, baik sebagai pengguna jalan maupun pengelola transportasi. Kejadian ini juga menjadi pengingat bagi masyarakat akan pentingnya kewaspadaan serta sikap sigap dalam menghadapi situasi yang tak terduga.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Sifat Cowok yang Bikin Cewek Sebel
0 Suka, 0 Komentar, 24 Feb 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%