Tampang

Tragedi Meninggalnya Anggota DPRD Kubu Raya Akibat Tersengat Listrik

27 Apr 2024 09:07 wib. 46
0 0
Korban Meninggal

Sebuah tragedi menimpa anggota DPRD Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, dengan meninggalnya Zabur secara tragis pada Rabu (24/4/2024). Kejadian tersebut terjadi ketika Zabur tengah memperbaiki lampu di kediamannya di Kecamatan Sungai Ambawang. Diduga, Zabur tersengat arus listrik saat melakukan pekerjaan tersebut, yang langsung disaksikan oleh istrinya.

Menurut keterangan Kapolsek Sungai Ambawang, Iptu Raimondus Nonnatus Gawe, kejadian nahas itu berlangsung saat Zabur memperbaiki lampu di dekat bak air di rumahnya tanpa mematikan listrik terlebih dahulu. Sang istri menyaksikan Zabur tersengat listrik saat memegang kabel yang masih beraliran listrik, dan terjatuh ke dalam bak air. Sang istri pun berteriak meminta pertolongan kepada warga sekitar.

Akibat kejadian ini, Zabur langsung dibawa ke puskesmas Desa Lingga oleh para warga. Namun, nyawa Zabur tak terselamatkan, dan ia dinyatakan meninggal dunia oleh tim medis puskesmas. Keluarga korban menolak untuk melakukan autopsi dan menerima kenyataan bahwa Zabur meninggal akibat kecelakaan tersebut.

Jenazah Zabur telah dimakamkan di pemakaman Muslim Sungai Ambawang. Zabur merupakan anggota DPRD Kabupaten Kubu Raya dari fraksi PKS Daerah Pemilihan Kecamatan Sungai Ambawang dan Kuala Mandor Buntok untuk periode 2019-2024.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?