Tampang

Teknisi Jaringan Internet Tewas Tersengat Aliran Listrik

18 Jul 2024 22:47 wib. 99
0 0
Teknisi Jaringan Internet Tewas Tersengat Aliran Listrik
Sumber foto: google

Seorang teknisi jaringan internet tewas tersengat listrik di Jalan Rawa Kalong, Aren Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Minggu (7/7/2024). Ketua RW setempat, Waridih menuturkan, peristiwa itu terjadi ketika korban bersama rekannya sedang memperbaiki jaringan Wi-Fi. Insiden ini mengingatkan kita akan risiko yang sering dihadapi oleh para teknisi yang bekerja di lapangan untuk memastikan konektivitas internet berjalan lancar.

Waridih mengatakan, korban kesetrum lalu jatuh dari ketinggian 5 meter hingga meninggal di lokasi kejadian. “Dia perbaiki kabel wifi, mungkin karena kesetrum dia kaget (lalu) jatuh,” ungkap Waridih, Minggu (7/7/2024). Waridih menduga, korban mengenai aliran kabel induk listrik yang ada di atas saat memperbaiki wifi. “Kalau diliat dari arus, tadi dicek PLN di sini nggak ada, mungkin dari kabel atas,” ujarnya.

Wahidih berkata, di sekitar lokasi kejadian sempat terjadi peristiwa kebakaran. Dia menduga kebakaran itu membuat kabel milik PLN terkelupas.  Hal itu menyebabkan korban yang tak sengaja menyentuh kabel tersebut tersengat listrik bertegangan tinggi. "Karena tiga hari yang lalu terjadi kebakaran, mungkin mash ada yang terkelupas trus korban naik kena," imbuhnya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?