Tampang

Sosok Bobby Saputra, Si Pria Viral yang Pamer Kemewahan dan Ngaku Anak Bos Air Mineral, Nama Aslinya Terkuak

26 Mei 2024 19:15 wib. 113
0 0
sosok pria dengan tampilan old money
Sumber foto: Tiktok

Belakangan ini, nama Bobby Saputra mendadak menjadi perbincangan hangat di platform media sosial, khususnya TikTok. Ia menjadi viral dan menuai banyak perhatian setelah membagikan video pamer kemewahan dan kekayaan yang tersebar di berbagai media sosial. Namun, dalam perjalanan waktu, identitas asli dari sosok yang mengaku sebagai anak bos air mineral ini terungkap.

Sosok yang awalnya dikenal dengan nama Bobby Saputra ini sebenarnya adalah Ben Sumadiwiria. Awalnya, popularitas Ben Sumadiwiria mulai naik setelah videonya di TikTok banyak ditonton hingga jutaan kali. Dalam unggahan terbarunya di TikTok, ia kerap memperlihatkan gaya hidup mewahnya. Ia bahkan tidak segan-segan untuk mengklaim sebagai anak konglomerat, berasal dari keluarga pemilik perusahaan air mineral terkemuka di Indonesia, Aqua.

Saat berada di depan kamera, Ben Sumadiwiria yang menggunakan nama Bobby Saputra ini tak segan untuk mendeskripsikan dirinya sebagai "Anak Miliaran Dollar" dan memamerkan kehidupan mewah dari keluarganya. Namun, sesungguhnya, ia menggunakan nama samaran untuk menciptakan tokoh atau persona dalam kontennya. Nama asli 'Bobby Saputra' hanyalah sebatas identitas palsu yang ia buat.

Berdasarkan pengakuan dari Ben Sumadiwiria sendiri melalui sebuah video podcast di kanal YouTube Bule GoVlog, ia mengungkapkan bahwa dirinya merupakan keturunan Indonesia-China yang besar di Eropa, bukan di Indonesia. Ia merasa bahwa dirinya adalah sosok yang 100 persen berasal dari Eropa. Namun, secara pasti, pekerjaan ayah Ben Sumadiwiria tidak diketahui, dan tidak ada bukti bahwa ia adalah pemilik merek air mineral yang selama ini ia klaim.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Manfaat Cabe Rawit untuk Kesehatan
0 Suka, 0 Komentar, 27 Mar 2018
first travel
0 Suka, 0 Komentar, 21 Mei 2017

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%